Rabu, 18 April 2012

MENETUKAN SEBUAH PILIHAN

Menentukan sebuah pilihan bukan lah perkara yang mudah,
memilih adalah menentukan dan mengambil salah satu untuk sebuah hasil akhir dari beberapa pilihan yang ada,
untuk memilih sebuah pilihan yang benar sangat dibutuhkan pemikiran yang logis dan realistis untuk membuat suatu pertimbangan yang matang.
fikirkan terlebih dahulu apa dampak, akibat dan konsekuensi yang akan timbul setelah kamu menentukan sebuah pilihan. dan selalu ikutilah apa yang dikatakan oleh hati karena sesungguhnya kata hati adalah petunjuk yang sebenar-benarnya karena disanalah letak suatu keaslian dan kebenaran yang tidak dapat terungkapkan.
Tetapi terkadang sangat sulit untuk membedakan antara kata hati dan sebuah pemikiran.
Cukup dengann memahami, bahwa kata hati itu murni dan tanpa ada unsur kesenangan duniawi didalam penafsirannya. Sedangkan sebuah pemikiran, terdapat suatu ambisi dan nafsu ang terlibat dalam hasil dari pengolahan yang dibuat oleh otak.

Seringkali karena begitu banyak pilihan yang kita miliki akan membuat kita semakin sulit untuk menentukan pilihan manakah yang benar-benar paling baik untuk kita jalani nantinya,
Dalam sebuah buku mengatakan “jika kamu ragu untuk menentukan salah satu dari dua pilihan yang rumit, maka buat lah pilihan yang ketiga”
Pilihan yang benar akan membawamu kedalam kehidupan yang indah dan benar pula.
Apa yang ada didalam kehidupanmu kamulah yang menetukan,
walaupun terkadang dan mungkin pasti ada peran orangtua keluarga bahkan teman, dan sahabat yang ikut campur dalam setiap pilihan yang akan kamu tentukan,
Tetaplah semua hasil akhir kamu yang akan menentukan.
Maka jadikanlah setiap pilihanmu menjadi suatu keberhasilan yang tidak akan pernah kamu sesali kelak dan yang akan menjadikanmu sebagai seorang manusia hebat yang selalu benar dalam memilih setiap keputusan hidup yang akan menentukan kelangsungan dan keberhasilan kehidupanmu dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Gifs at CodemySpace.com