Rabu, 18 April 2012

KERAGUAN HATI

terkadang aku tidak dapat untuk mengartikan segala situasi ini, akankah ku temukan sebuah jawaban dari setiap pertanyaan-pertanyaanku yang belum sempat dan tiada satupun yang mampu untuk menjawab?
bahkan acuh dan tidak sudi untuk mencoba sekedar mendengarkan.
mengapa skenario kehidupan ini terasa begitu rumit untuk aku dan kamu,
kamu yang selalu berjalan dengan segala kebahagiaan kehidupan yang kamu miliki dan tanpa memperdulikan aku yang memikul semua beban yang tanpa kamu tahu bagai berada tepat di atas pundakku.
begitu berat, begitu melelahkan, bahkan mampu membuatku tertatih dan enggan untuk melanjutkan perjalanan hidup ini,

mampukah kamu merasakan semua ini? dapatkah kamu memahami setiap kepahitan yang terselip dan tidak ingin pergi dari hidup ini?
dan menunggu sebuah jawaban pasti tentang apa dan mengapa semua ini terjadi?
kapan akan berahir? siapa gerangan yang akan memusnahkan segala sesuatu yang terasa begitu salah ini?

menunggu...
satu-satunya yang mampu aku lakukan,
semua jawaban dan keindahan akan datang tepat pada waktunya. hanya itu kalimat yang mampu aku bisikkan pada hati kecilku, dan mencoba untuk sedikit percaya akan hal itu.
aku mengerti bahwasanya tidak satupun yang mampu mengira, menebak, bahkan memprediksikan takdir, karena aku percaya tuhan ku ada dengan segala pendengaran, penglihatan, kuasa, serta kasih sayangnya ang begitu melimpah dan yang akan menyelamatkan ku dari semua ketidakbenaran ini.
BISMILLAH......
semua pasti bisa kulalui dengan segala basuhan lembut yang akan ALLAH curahkan untuk kehidupanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Gifs at CodemySpace.com