Sabtu, 31 Mei 2014

NGOOMONGIN SI JOMBLO

                                             
Jaman sekarang Gue sering denger orang-orang yang berstatus single alias jomblo mempredikatkan dirinya sebagai jomblo elit, yang mungkin kalo menurut pendapat gue pribadi sih jomblo mahalan kali yah ...
entah itu dalam artian harga jualnya yang mahalnya mulai ngalahin harga cabe yang semakin melambung? atau bahkan terong ? entah !
Mulai dari sosmed dan bahkan di tempat-tempat tongkrongan anak-anak muda, yang jomblo exactly, sering banget sepertinya kata-kata itu disandang-sandang
ada joblo elit ada juga jomblo ngenes ....
dan yang masih bikin gue gak paham sampek sekarang apa yang sebenernya membuat dua kata ini mendapat anggota penyandang ?
apakah yang disebut jomblo elit itu yang malem mingguannya masi bisa ngegandeng cabe-cabean atau bahkan bawang-bawangan? terasi-terasian ?
nampaknya jomblo yang satu ini hobby masak !! gak gituh juga sih yah.
atau yang jomblo ngenes yang malem mngguannya ngelonin shower dikamarmandi , atau nangis tersengal-sengal sambil nonton mahabrata ? oh men ! *jedotinkepala*
Yaaa ... well mungkin itu adalah salah satu jenis metode para jomblo untuk  sekedar menghibur diri atau hanya saja untuk menjaga pamor supaya tidak terlalu terlihat anjlok reputasinya didepan temen-temennya , dan sebagai salah satu cara untuk tetap pemertahankan harga dirinya.
lagipula jomblo itu bukan aib kok, bukan juga musibah, apalagi kutukan ... bukan !
lebih tepatnya sih bisa dibilang sebagai adzab .... haha
oke deh stop ngeledekin jomblo ... yang kebetulan itu status yang gue juga sedang menyandangnya saat ini *tear*



 
 Stay cool mblo ... :D
anyway tuhan menakdirkan kita dengan alur hidup itu bukan tanpa sebab dan akibat loh, pasti bakalan selalu ada hikmah dan faedahnya dari semua yang telah digariskannya, karena mungkin dengan status kejombloan lo, elo bisa lebih belajar sabar, belajar lebih mendewasakan diri dengan situasi, lebih bisa berdamai dengan yang namanya “kesepian”, dan yang pasti lo bisa lebih mempersiapkan diri elo buat jodoh lo yang masi dipending  sama tuhan .
pernah denger kan ! “wanita yang baik untuk laki-laki yang baik” dan sebaliknya .
jadi gak ada salahnya dong selalu dan selalu mencoba buat memperbaiki kualitas diri yang pasti baik buat lo, orang-orang disekitar lo dan yang pasti jodoh masa depan lo :D
tuhan hanya menunggu waktu yang tepat dan hati elo yang siap untuk merubah alur hidup lo dan menghapuskan adzab kejombloan lo !
So ... gak usah takut buat menyandang status kejombloan lo ... enjoy ur life, enjoyin status kejombloan lo, sebelum ahirnya elo bakalan dipertemukan dengan manusia dambaan hati lo dengan alur yang seindah-indahnya. Percaya kan happy ending itu ada ?
kalo ga percaya coba liat kuburan alm.nenek kakek lo yang udah gak ada ... it’s must be not easy to survive their relationship dulunya .. tapi maha besar tuhan lo yang tetap menjaga kesucian hubungan mereka sampai ke liang lahat .
dahsyat !! :D
*TUTUP*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Gifs at CodemySpace.com