Senin, 03 Oktober 2016

Allah Loves u


Sadarkah? Bahwa semua yang terjadi  dalam hidup memanglah telah Allah gariskan, bahwa setiap kebetulan adalah kesengajaan" yang disengajanya, memang seperti itulah yang seharusnya terjadi..
Menyadari bahwa setiap langkah, alur dan kisah yang tercipta di setiap kehidupan memiliki makna, hikmah dan maksud tersendiri ! Untuk apa dan mengapa semua itu harus terjadi,Menyadari bahwa tidak ada yg memahami kita selain Allah, sang pencipta yang sangat mengerti apapun keinginan kita bahkan sebelum kita pernah sempat menyebutkannya, mengerti segala yg terbaik untuk kita.
.
.
.meski seringkali ia menempatkan kita di titik yg sulit, sulit untuk berpijak apalagi melangkah, tapi ia juga memberikan kita keyakinan dan kekuatan yang akan selalu membuat kita terus berusaha melawan segala hambatan yang mendorong kita keluar dari keterpurukan, kekuatan yang bahkan tidak pernah kita kira kita mampu memilikinya, kekuatan yang menjadikan kita luar biasa, seluarbiasa cobaan yang pernah ia berikan !!
Dan ia tidak akan lupa menaikkan derajat kita selagi kita mampu melewati segala cobaan yang ada..
.
.
.Sadarilah Allah tidak akan pernah memberikan cobaan diluar batas kemampuan hambanya, sadarilah bahwa ketika kamu merasa sendiri dan sepi ketika semua yang kau harapkan tidak pernah terjadi, atau bahkan kehidupan membawamu pada keadaan yang menyakitkan dan jauh dari yang kau harapkan, disanalah Allah sedang merindukanmu, menanti sujudmu, menanti rintihanmu, menanti permohonan tulusmu, ia ingin memelukmu dalam sujudmu.
.
.
.ia akan memberikan apa yang harus ada padamu, ia akan mewujudkan apa yang harusnya terjadi dalam hidupmu, ia akan !!
Namun ia ingin melihat seberapa kuat kamu, seberapa sanggup kamu untuk bersabar, untuk tetap istiqomah, dan seberapa keyakinanmu atas nikmatnya yang tidak akan pernah putus,
Yakinlah... ia akan memberikan apapun untukmu selama itu memanglah yang terbaik untuk ia berikan kepadamu ... .
.
.
.Percayalah .. Tidak ada yang mencintaimu lebih besar darinya, bahkan sebelum kau memiliki rupa, sebelum kau meminta untuk memiliki kesempatan melihat dunia yang indah ...
Barokallah .. 😺😺😺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Gifs at CodemySpace.com