Jumat, 31 Agustus 2012

persahabatan kita


30 september 2012 . aku teringat saat aku mulai memasuki bangku SMP masih dengan raut muka polos, sikap yang masih luguh, dan kata-kata yang masih sangat cupu,
siapa sangka dengan pribadi seperti itu aku malah menemukan kalian,
hari-hari yang tampak luar biasa bersama sahabat-sahabat ku disana, Y2'n'RS itu nama geng ku dulu, kita selalu bersama-sama kemanapun kita pergi, berangkat ke sekolah, ke kantin, ke mall, bahkan selalu bersama-sama dalam satu kamar mandi *kadang, semua orang menilai kami berempat sangatlah dekat dan tidak terpisahkan, namun siapa sangka JANUARI 2009 aku lupa tepatnya tanggal berapa persahabatan kami mulai retak, itu semua karena ke egoisanku semata, karena aku yang masih belum bisa mengendalikan sifat manja dan jiwa kekanak-kanakan ku
dan aku sangat menyesali semua itu dulu, namun tiga bulan kemudian kami mulai berani saling menegor dan meminta maaf dan semuanya pun kembali, persahabatan terjalin lagi, tapi pastinya tidak sehangat dulu, seindah, dan sedekat dulu,
tibalah saat-saat perpisahan sekolah, kami berempat melanjutkan di empat sekolah mengah atas yang berbeda, namun dengan jarak yang semakin merenggang itu siapa sangka persahabatan kami mulai terjalin lebih indah dari sebelumnya dulu, lebih harmonis dan bisa saling memahami dan mampu untuk menyempatkan diri untuk sekedar bertemu sebentar dan bercerita apa saja yang kami alami hari ini, indah... sangat indah.. aku menangis mereka menangis , aku tertawa mereka pun sama, kami saling menyayangi layaknya saudara se-ayah se-ibu,
tiba saatnya kini kita harus berpisah kembali untuk kemudian melanjutkan di universitas,
dan saling berpindah kota, aku sedih , semua sedih, kita menangis, tapi inilah yang seharusnya terjadi, perpisahan memang akan selalu menyelimuti ahir  dari sebuah pertemuan, termasuk pertemuan persahabatan kita yang telah 6 tahun terjalin sempurna, dengan segala tawa canda dan duka.
besok 31 september 2012 aku mulai memasuki kegiatan pra ospek di kampus baru ku,
aku ingin di tempatku menuntut ilmu yang baru ini aku akan menemukan orang-orang seperti kalian lagi disini, tidak perlu menggantikan kalian, karena kalian tidak akan pernah tergantikan, hanya sahabat yang akan selalu membuatku tidak akan pernah melupakan kalian sampai kita akan dipertemukan kembali suatu hari nanti, di puncak kesuksesan kita bersama :,)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get Gifs at CodemySpace.com